Penerbitan NIP 147 Tenaga PTT Pesawaran Diproses

Kamis, Februari 23, 2017
Pesawaran (SNC): Tenaga kesehatan  Dokter dan Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kabupaten Pesawaran yang lulus pada tes seleksi berbasis computer assisted test (CAT) beberapa waktu lalu, saat ini sedang dilakukan pemerosesan NIP.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pesawaran Zaenal Abidin. Pemerintah Kabupaten Pesawaran tinggal menunggu proses penerbitan NIP yang tengah dilakukan oleh Pemerintah Pusat melalui Badan Kepegawaian Negara.

"Target waktunya (penerbita NIP) kita tidak bisa pastikan, sebab, itu adalah wewenang BKN, tapi yang pasti para Dokter maupun Bidan PTT harap bersabar," ujar Zaenal.

Pemkab Pesawaran sebelumnya telah mengusulkan sebanyak 147 tenaga kesehatan mulai dari Dokter hingga Bidan PTT yang akan diangkat menjadi ASN.

"Tapi itu (147) tidak semuanya menjadi CPNS, sebab, berdasarkan regulasi yang ada, untuk usia diatas 35 tahun itu akan diangkat menjadi P3K, nah untuk Kabupaten Pesawaran itu ada 15 orang tenaga Bidan PTT yang akan diangkat menjadi P3K," jelasnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh tenaga Dokter dan Bidan PTT yang dinyatakan lulus pada tes seleksi beberapa waktu lalu, untuk dapat bersabar, dan tidak terpancing dengan janji janji dari pihak pihak tak berganggung jawab," Sebab dalam proses ini, semuanya gratis, tidak ada pungutan apapun,"tegasnya.(KTR- SNC)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga