Polres Lamsel Amankan Pelaku Penusuk Candra Di Bengkulu

Selasa, Februari 28, 2017
Lampung Selatan (SNC): Reserse kriminal (Reskrim) Tekap 308 Polres Lampung Selatan (Lamsel) berhasil menangkap Erwan bin Usman pria berusia 33 tahun tersangka penganiaya Candra bin Rusdi hingga mengalami luka tusuk dibagian perut dan paha.

Erwan diamankan, Sabtu (25/02/17pukul 16.30 Wib di wilayah Bengkulu Selatan, tepatnya setelah tekap 308 Polres Lamsel berkoordinasi dengan Polsek Nasal Bengkulu Selatan.

"Pelaku di tangkap berdasarkan laporan polisi  nomor : lp/ B-24IBM 9/II/2017/SPKT tanggal 24  pebruari 2017 tentang tindak pidana penganiayaan yang terjadi pada tanggal 22  februari 2017 lalu terhadap Candra  Bin Rusdi," kata kasat Reskrim Polres Lampungsel AKP Rizal Efendi, Senin (27/2/2017)

Menurut Kasat, barang bukti yang berhasil di amankan dari tangan pelaku yaitu dua bilah pisau, diantaranya satu Pisau ukuran 30 cm meter serta gagang sarung warna merah dan Pisau ukuran 20 cm gagang dan sarung warna kuning.

"Saat ini pelaku di amankan beserta barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut," jelas Rizal.

Seperti diketahui tersangka (Erwan) nekat menganiaya korban sebab kesal dimintai uang sebesar 50.000 serta ditantang oleh korban. Tersangka yang kesal akhirnya mengambil senjata tajam.  Tersangka kemudian menusuk korban di bagian perut dan paha hingga korban terkapar bersimbah darah. 

Melihat korban tersungkur, tersangka kemudian melarikan diri ke wilayah Bengkulu Selatan.

"saya kesal bang sama dia (korban) karena minta uang lima puluh ribu dengan saya dan menantang saya untuk berantem saya hilaf terus saya lihat ada pisau di deket saya langsung aja saya tusuk perutnya sama paha.sudah saya tusuk korban terkapar saya langsung  kabur," Akuinya.(Ade)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga