Agar Tidak Mengecewakan, Ini Harapan Kadinsos Dengan Bulog

Kamis, Maret 02, 2017
Pesawaran (SNC):  Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran menyampaikan harapannya kepada Badan Urusan Logistik (Bulog), agar dapat melakukan pembaharuan terhadap beras- beras yang tersimpan di gudang Bulog.

Pengalaman belum lama ini (bencana banjir), beras dari Bulog tersebut sudah banyak tak layak konsumsi. Kepala Dinas Sosial (Kadinsos), Yulizar berpendapat ini harus dilakukan pembaharuan, agar beras itu selalu dalam keadaan baik.

"Perbaharui agar beras terus dalam kondisi baik. kalau kita tidak punya kewenangan disana, cuma ini harapan kita kepada Bolog supaya memperbaharui karena mereka yang punya wewenangnya," Harap Yulizar.

Dengan rutin dikroscek dan diperbaharui, kondisi beras tentu terjaga. kedepan tidak lagi kekecewaan timbul disana sini.

Seperti beberapa waktu lalu, 50 ton beras bantuan pemerintah daerah yang tersimpan dan diberikan oleh Bulog dikeluhkan warga sebab tak layak makan.

"Bukan hanya masyarakat, pemerintah daerah tentu kecewa, maka kedepan bagaiamana ini dilakukan perbaikan supaya tidak lagi terjadi. Beras itu untuk korban bencana kualitas ya kalau bisa harus dijaga," harap Yulizar lagi. (KTR- SNC)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga