Ahirnya Penerbangan Batik Air Rute Jakarta - Tanjung Karang Diresmikan

Kamis, Maret 02, 2017
Provinsi Lampung (SNC): Penerbangan Batik Air rute Jakarta - Tanjung Karang - Jakarta ahirnya diresmikan di Bandara Radin Inten II Rabu (01/03/2017) sore.

Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo menjelaskan dengan adanya tambahan penerbangan atau memperbesar kapasitas penerbangan yang ada ini sagat membantu program Pemerintah Provinsi Lampung dalam konektivitas untuk perdagangan dan investasi di berbagai bidang.

"Saya berterimakasih kepada manajemen Batik Air, namun berharap jangan cuma satu penerbangan saja. Garuda Air saja sudah tujuh penerbangan. Ini menggambarkan betapa perkembangan market di Lampung ini luar biasa. Apalagi bandara Radin Inten II sudah diperbesar kapasitasnya." Ujar Ridho.

Menurut Ridho Pemprov Lampung ingin menjadikan bandara Radin Inten II menjadi bandara embarkasi penuh. 

"Kami juga upayakan bandara Radin Inten memiliki penerbangan internasional sesegera mungkin. Untuk memudahkan investasi dari luar, memudahkan konektivitas, dan pariwisata." Lanjut Ridho.

"Selain pariwisata, Jalan Tol Trans Sumatera, Pemprov Lampung juga memiliki program-program untuk meningkatkat kesejahteraan masyarakat dengan memanfaatkan jalan tol tersebut. Kami akan membangun kawasan-kawasan industri yang didesain oleh pemprov, maupun yang tumbuh secara alami." Imbuh Ridho (rls)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga