Ini Alasan Gubernur Lampung Berterimakasih Dengan Petani

Kamis, Maret 02, 2017
Provinsi Lampung (SNC):  Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengucapkan terimakasih kepada para petani khsusnya di Provinsi Lampung. Tak tanggung ucapan ini ia sampaikan di khalayak ramai.

Ia berterimakasih sebab petani berjasa dalam bidang pembangunan, berkat petani, kini Lampung menjadi salah satu provinsi yang turut berprestasi.

"Terimakasih kepada seluruh petani yang sudah berprestasi sehingga Provinsi Lampung menjadi provinsi keempat yang surplus padi se-Indonesia. Dan Lampung Timur memberi sumbangsing nomor 2 di Lampung." Ucap Ridho saat menghadiri Festival Panen Padi yang dilangsungkan di Lapangan Kecamatan Raman Utara, Lampung Timur, Kamis (02/03/2017),

Ridho Ficardo sangat apresiasi adanya kegiatan Festival ini. Selain sebagai basis agraria, Lampung Timur bisa kembangkan pariwisata. 

"Saya dengan sepenuh hati mendukung acara ini. Dan akan menjadikan Festival Krakatau dan Festival Way Kambas yang ada di Lampung Timur sebagai Festival utama di Lampung." Tegas Ridho.

Ridho juga ucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Timur yang bisa bekerjasama memberi dukungan memberi nama baik untuk Lampung.

Ridho menjelaskan, hari ini Pemerintah Provinsi Lampung terus koordinasi secara intensif dengan Pemerintah Pusat untuk membangun waduk di Jabung. "Mudah-mudahan tidak ada masalah. Dan selanjutnya kita akan bangun juga waduk di Marga Tiga". Imbuh Ridho.

Menyinggung soal infrastruktur jalan, Ridho menjelaskan bahwa sudah ada jalan provinsi di Lampung Timur yang diperbaiki dan ada yang belum.


"Namun karena keterbasan anggaran kita lakukan perbaikan jalan secara bertahap di seluruh Provinsi Lampung, termasuk di Lampung Timur," ungkapnya. (rls)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga