Lagi, Satu Pelaku Cabul di Punggur Berhasil Ditangkap Polisi

Kamis, Maret 23, 2017
Lampung Tengah (SNC) : Kasus kejahatan seksual di Kabupaten Lampung Tengah  kian marak, belum lama kasus pencabulan di Kecamatan Bangunrejo yang dilakukan enam orang terhadap gadis dibawah umur, kini kembali terjadi di Kampung Mojopahit Kecamatan Punggur pada Minggu (19/3/2017).

Adalah Bunga (bukan nama sebenarnya) (17). Gadis belia tersebut digauli oleh pelaku YFA (21) sebanyak empat kali di kediaman saudara pelaku, perbuatan ini dilakukan secara berulang selama tiga hari.

Aksi kejahatan seksual yang dilakukan YFA ini berakhir ketika anggota Polsek setempat melakukan penangkapan dirumahnya di Kampung Totokanton Kecamatan Punggur Kabupaten Lamteng.

"Pengakuan pelaku YFA, Ia sudah melakukan pencabulan sebanyak empat kali selama tiga hari dirumah bibi pelaku," terang Kapolsek Punggur Iptu Dedi Yohanes, Rabu (22/3/2017).

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Punggur guna penyelidikan lebih lanjut.  Akibat perbuatannya pelaku diancam pasal 81 Jo pasal 76d UU nomor 35 tahun 2014 tetang perubahan atas UU no 23 tahun 2002 tentang perlindung anak dibawah umur kurungan maksimal 15 tahun penjara. (ktr/SNC)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga