Mulai Hari Ini Polres Pesawaran Layani Pembuatan SIM

Kamis, Maret 02, 2017
Pesawaran (SNC): Mulai hari ini, Kepolisian Resort (Polres) Pesawaran akhirnya dapat memberikan pelayan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) baru untuk warga Kabupaten Pesawaran

Dirlantas Polda Lampung, Kombes Pol Prahoro Triwahyono, SIK mengatakan dengan pelayanan ini Polres Pesawaran akan lebih mampu meningkatkan pelayanan terhadap warga.

 "Alhamdulillah dengan adanya launching pelayanan SIM Polres Pesawaran ini, kedepannya dapat membuat Polres Pesawaran bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Pesawaran," ungkap Prahoro saat launching SIM satuan pelayanan satu atap (Satpas) 2537, di Mapolres Pesawaran, Kamis (2/3/2017).

Tercapainya pelayanan SIM di Mapolres ini, menurutnya tidak lepas dari bantuan semua pihak, terutama atas dorongan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona

Pihaknya akan memaksimalkan seluruh fasilitas peralatan tersebut, guna memberikan pelayanan pembuatan SIM bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran,

 "Kami juga akan mengusahakan peralatan untuk pelayanan pembuatan SIM diwilayah pesisir Kabupaten Pesawaran, khususnya, untuk melayani lima kecamatan, seperti kecamatan Padang cermin, Teluk Pandan, Marga Punduh, Punduh Pidada dan Wayratai," tambahnya.

Sementara itu Kapolres Pesawaran AKBP M. Syarhan mengatakan bahwa, Polres Pesawaran sebelumnya sudah melakukan sosialisasi launching pelayanan pembuatan SIM baru di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

"Saya berharap, kepada seluruh pihak, untuk ikut membantu pihak Polres Pesawaran dalam mensosialisasikan pelayan SIM ini. Dan juga kepada seluruh media yang ada dikabupaten Pesawaran ini, untuk ikut memberikan informasi dan menyebarluaskan berita kepada masyarakat tentang hal ini," tutupnya. (KTR-SNC)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga