Operasi Simpatik, Polres Lamsel Bagikan Helm Geratis

Minggu, Maret 19, 2017
Lampung Selatan (SNC): Satuan lalu lintas (satlantas) polres lampung selatan (Lamsel) melakukan kegiatan puncak operasi simpatik, Sabtu (18/3/17). 

Dalam operasi tersebut Polres membagikan Helm kepada pengendara roda dua yang melintas di  Jalan Zainudin Pagar Alam. 

Selain itu pada acara puncak oprasi simpatik Satlantas Polres Lamsel juga membuat Triatrikal korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas)

Kegiatan itu juga di ramaikan dengan group tradisional musick Angklung dengan tema "kesepakatan masyarakat kalianda mendukung Ops simpatik krakatau 2017".

Menurut kepala satuan lalulintas (kasat lantas)AKP Mubiarto menjelaskan bahwa pelanggar lalu lintas di wilayah hukum Polres Lamsel masih sangat tinggi, masyarakat masih rendah sadar akan tertibnya berlalu lintas.

"Terutama di wilayah hukum polres Lampung Selatan. dan kesadaran masyarakatnya sendiri untuk tertib berlalu lintas masih sangat kurang," jelas Mubiarto.

AKP Mubiarto menghimbu kepada seluruh masyarakat agar belajar tertib dalam berlalu lintas. setiap pengendara yang mengendarai sepeda motor diminta agar menggunakan helm, dan  pengendara roda empat agar menggunakan sabuk pengaman serta melengkapi kelengkapan surat surat kendaraanya.(ade)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga