Wahh..Sebentar Lagi Ada Produksi Film Mengangkat Lampung

Sabtu, Maret 04, 2017
Provinsi Lampung (SNC): Tidak lama lagi akan ada produksi Film Trinity The Nekad Traveler. Film ini rencananya akan digelar di Lampung.

Gubernur Lampung, Ridho Ficardo sangat mendukung film Trinity The Nekad Traveler ini, sebab akan berdampak positif bagi pembangunan Lampung.

"Kita boleh berbangga hati, boleh dibilang ini adalah filmnya anak Lampung,"Ujar Ridho saat jumpa pers dengan seluruh kru film di Mahan Agung, Minggu (04/03/2017) siang.

Gubernur menjelaskan bahwa Film ini mempunyai ikatan, baik langsung maupun tidak langsung, formal maupun hubungan batin dengan masyarakat Lampung. 

"Jika film ini meledak maka pariwisata Lampung juga akan terangkat," katanya.

Ridho Ficardo optimis akan semakin banyak wisatawan yang akan datang ke Lampung, apalagi dalam film ini Lampung mendapat porsi cukup banyak.

Kedepan selepas film tersebut, bahkan Ia juga menargetkan bandara di Lampung akan segera menjadi bandara internasional yang nantinya diikuti Investsasi hotel semakin banyak di Lampung. 

"Saya juga koordinasi dengan bupati pesawaran agar bangun hotel di Pesawaran. Juga koordinasi dengan Asita untuk menjual wisata Lampung." Papar Ridho. (rls)


Bagikan Berita Melalui

Baca Juga