Warga Trimurjo Digegerkan Penemuan Mayat Pria Anonim

Selasa, Maret 21, 2017
Lampung Tengah (SNC): Warga  Dusun PA III Kampung Pujoasri Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah digegerkan dengan temuan  sesosok mayat laki laki  dewasa tanpa identitas di aliran sungai Pujaasri dengan kondisi mayat sudah membusuk, Selasa (21/03/17) siang.

Mayat laki-laki tanpa identitas ini diperkirakan berumur 35-40 tahun dan tinggi badan 170 cm.  Penemuan mayat ini berawal dari seorang warga setempat Sutar (30) sedang memancing diareal sungai Pujaasri pukul 12.00 wib. Saat sedang asik memancing Sutar tiba-tiba dikejutkan dengan mayat pria yang tebujur kaku ditepian sungai. Karena takut, ia langsung melaporkan pristiwa ini kepada kepala dusun setempat.

“Awalnya saya sedang memancing, tiba ada mayat terampung disungai. Ya sangat kaget dan takut, langsung aja lapor sama pak kadus,” terangnya kepada wartawan.

Tidak berselang waktu lama, Tim forensik Polres Lampung Tengah bersama jajaran Polsek Trimurjo melakukan evakuasi mayat tersebut. Selain melakukan evakuasi pihak kepolisian langsung melakukan identifikasi kepada mayat tersebut.

Kapolsek Trimurjo Ajun Komisaris Edi Susanto mengatakan, pihaknya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Saat ini pihaknya belum dapat menyimpulkan hasil identifikasi yang menyebabkan pria anonym itu tewas.

 “Saat ini kami hanya melakukan identifikasi awal terhadap korban, dan belum  dapat  menyimpulkan penyebab  kematian   korban karena harus menunggu hasil otopsi dari rumah sakit,” terangnya.

Saat ini jasad laki laki tanpa identitas  ini, telah di bawa ke rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya Gunung Sugih,untuk di lakukan otopsi lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematian. (ktr)



Bagikan Berita Melalui

Baca Juga