Berenang Didanau, Ridho Tenggelam Menuju Rakit

Senin, Mei 08, 2017
Pesawaran (SNC): Tim Basarnas Provinsi Lampung hingga saat ini terus melakukan pencarian terhadap Ridho Siswa SMA yang tenggelam didanau Trimulyo Desa Trimulyo, Kecamatan Tegineneng.

Basarnas terus melakukan pencarian disekitar danau, dimana pertama kali korban dilaporkan menghilang.

"Kita terus lakukan penyisiran disekitar danau dengan menyelam dan menggunakan perahu karet. Korban tenggelam di danau Trimulyo, yang bernama Ridho kelas satu SMA," ujar Humas Basarnas Provinsi Lampung, Deni Kurniawan, Senin (8/5/2017)

Keterangan rekan korban katanya, korban dan para rekannya itu hendak pergi menuju keramba yang ada ditengah danau. "Awalnya korban dan dua rekannya ini, hendak menuju keramba yang berada ditengah danau menggunakan rakit, namun rakitnya ini diletakkan pada jarak sekitar 300 meter dari keramba, kemudian mereka berenang dari rakit menuju keramba," tambahnya.

Namun, kata dia, saat berenang menuju rakit untuk kembali ke tepi danau, korban justru menghilang. "Setelah sampai di keramba, mereka memutuskan untuk kembali ke tepi dan berenang lagi menuju ke rakit, tapi saat kedua rekan korban sampai ke rakit, korban malah menghilang," katanya.

 "Mudah-mudahan korban dapat segera kita temukan dan selanjutnya dapat diserahkan kepada keluarga korban," tutupnya. (Ktr/aji)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga