Dilantik Sebagai DPRD, Ini Pesan Wabup Eriawan Dengan Purwanto

Kamis, Mei 04, 2017
Pesawaran (SNC): Wakil Bupati Pesawaran Eriawan menyampaikan pesan kepada Purwanto anggota  yang baru saja dilantik menjadi snggota DPRD.

Pesan Eriawan, Purwanto dapat segera melakukan penyesuaian diri terhadap seluruh DPRD, Purwanto juga diminta bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran, agar secara bersama pembangunan kabupaten Pesawaran sesuai visi misi Kabupaten Pesawaran.

Permintaan ini disampaikan Eriawan saat menghadiri Paripurna Istimewa pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Pesawaran periode 2014-2019, di Kantor DPRD Kabupaten Pesawaran, Kamis (4/5/2017).

"Saya harapkan pak Purwanto mampu bekerja sama dengan kami selaku Pemerintah Daerah dan bisa meneruskan aspirasi dari masyarakat yang ada di dapilnya," ungkapnya.

Eriawan mengingatkan bahwa, lembaga DPRD adalah mitra kerja dan berkedudukan sejajar dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Oleh sebab itu sinergi sangatlah diperlukan.

Diperlukan pula kondisi yang selaras dan serasi dalam hubungan kerja antara legislatif dan eksekutif sebagai pemegang dan pelaksana amanat masyarakat, sehingga dampak pembangunan Pesawaran kedepan terus berjalan baik.

Purwanto juga dipesan untuk mengikuti peraturan tata tertib (Tatib) DPRD, dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Sebagai anggota dewan yang baru,  saudara Purwanto perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan," tambahnya.(ktr/aji)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga