IWO Lampung Bentuk Pengurus Seluruh Kabupaten Kota

Sabtu, Mei 06, 2017
Bandar Lampung (SNC): Ikatan Jurnalis Online (IWO) Lampung, dalam waktu dekat segera membentuk kepengurusan di setiap kabupaten/kota yang ada di provinsi lampung.

Ketua IWO Lampung, Wawan Sumarwan mengatakan ini menyusul telah dikeluarkannya surat keputusan (SK) kepengurusan IWO Lampung periode 2017 - 2022 oleh Pimpinan Pusat IWO.

"Selain segera membentuk pengurus tingkat kabupaten, IWO Lampung juga segera mengagendakan pelantikan pengurus. Namun akan dilakukan rapat perdana," ujarnya, Sabtu (6/5/2017).

Dilanjutkannya, dengan keluarnya SK,  maka wartawan online di Lampung telah mempunyai wadah dan kedepan akan memberikan pemberitaan yang bermartabat dan profesional kepada masyarakat.

"Setelah itu kita akan menjalin kerjasma dengan berbagi pihak, baik dengan pemerintah maupun dengan pihak swasta," ujarnya.

Selain itu, tambahnya, IWO akan merangkul semua wartawan online yang ada di Lampung tanpa terkecuali, sehingga dalam melakukan kerja kerja jurnalistik menghadirkan pemberitaan yang bermartabat dan profesional.

"Selain itu kita juga akan merangkul semua wartawan online yang ada di Lampung, itu pun tanpa terkecuali,bahwa IWO di Lampung sudah hadir sebagai wadah wartawan online dalam melakukan kerja jurnalistik," tuturnya.

"Wartawan online akan selalu memberikan pemberitaan yang cepat, akurat dan sesuai fakta serta bermartabat tanpa adanya intervensi dari manapun," ungkapnya.

Sekretaris IWO Lampung Zulhaidir, S.Pd, menambahkan, dengan terbentuknya IWO Lampung, maka kepengurusan tingkat kabupaten segera dibentuk.

"Setelah dilantik, target kami membentuk pengurus kabupaten," ujarnya.

Dengan rampungnya kepengurusan tingkat kabupaten, maka IWO di Lampung akan lebih kuat. Zulhaidir berharap kedepan para wartawan online dan pemilik media online secara bersama sama membesarkan dan menjaga nama baik IWO. (Rls)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga