PAW Purwanto, Proses Politik Usai Kekosongan Kursi Selama 1 Tahun

Kamis, Mei 04, 2017
Pesawaran (SNC): DPRD Kabupaten Pesawaran Kamis (4/5/2017) melaksanakan paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) dan pelantikan Purwanto sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran periode 2014-2019, di Kantor DPRD, 

Diketahui Purwanto dilantik menggantikan Eriawan di parlemen, sementara Eriawan sendiri telah menjabat sebagai Wakil Bupati Pesawaran periode 2016-2021, mendampingi rivalnya Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona.

"Pergantian antar waktu bagi anggota DPRD ini sebuah proses politik yang harus dilakukan untuk memenuhi kelengkapan keanggotaan, setelah 1 tahun mengalami kekosongan," kata Eriawan.

Ia berharap Purwanto dapat segera melakukan penyesuaian dengan DPRD yang lain, dan mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Pesawaran.

Diharapkan pula dapat turut menjaga suasana yang kondusif dan terus waspada terhadap segala macam ancaman dan tantangan yang menghambat pelaksanan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat.

 "Berhasil tidaknya penyelenggaraan pembangunan di daerah ini, salah satunya tergatung kepada peran serta DPRD Kabupaten Pesawaran, terutama pada pelaksanaan program pembangunan. Sehingga pada gilirannya nanti saudara benar-benar amanah untuk mewujudkan masyarakat Pesawaran yang maju, makmur dan sejahtera," terang Eriawan. (KTR/aji)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga