Puwanto Sebut Tak Mudah Samai Sosok Eriawan

Kamis, Mei 04, 2017
Pesawaran (SNC): Purwanto anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, yang baru saja dilantik hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) pada Fraksi PDIP, mengaku berat menjalankan tugas layaknya dilakukan Eriawan.

Ia menilai sosok Eriawan sosok yang inspiratif, Eriawan dikenal baik, sehingga tidak mudah baginya untuk menjalankan tugas seperti yang dilakukan oleh Eriawan.

"Bukan sesuatu yang ringan, Eriawan sosok yang baik. Namun saya akan berusaha minimal bisa menyamai sosok yang inspiratif, syukur-syukur bisa melebihi kualitasnya sewaktu menjadi dewan," Kata Purwanto di Ruang Ketua DPRD, Kamis (4/5/2017).

Oleh karena itu langkah pertama setelah ia dilantik menjadi anggota DPRD saat ini, Purwanto  akan berkoordinasi dengan fraksi partai PDI-P untuk dapat langsung bekerja.

Ia menilai Pesawaran masih banyak tantangan yang perlu segera diselesaikan, terutama dalam hal mensejahterakan masyarakat.

 "Salah satu yang masih perlu ditingkatkan adalah kualitas infrastruktur kita, sejauh ini sudah cukup bagus tapi perlu ditingkatkan lagi," ungkap Purwanto.

Sedangkan menanggapi lamanya proses PAW hingga terjadi kekosongan kursi di DPRD setahun lamanya, Purwanto mengaku memaklumi itu, lamanya proses PAW sebab partai memiliki pertimbangan yang harus dijalankan

"Ini semua merupakan wewenang partai, rapi yang jelas saya akan langsung berakselerasi untuk dapat bekerja semaksimal mungkin dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," tandasnya. (KTR/aji)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga