SK CPNS Dokter dan Bidan PTT Siap Dibagikan

Senin, Mei 08, 2017
Pesawaran (SNC):SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Dokter dan Bidan PTT di Kabupaten Pesawaran akan dibagikan dalam waktu dekat. 

Menurut Sekretaris BKD Kabupaten Pesawaran, Awaludin, BKD beberapa waktu lalu telah menerima Pertimbangan Teknis (Pertek) dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) sebagai dasar untuk penerbitan SK CPNS tersebut.

"Kita kemarin menunggu Pertek-nya, atau proses penerbitan NIP dari BKN dan kemarin sudah kita terima itu, tinggal kita proses didaerah saja," ujarnya.Senin (8/5/2017)

Setelah mendapatkan Pertimbangan teknis dari BKN, ia menjelaskan, BKD Pesawaran akan segera melanjutkan ketahap berikutnya yaitu meminta persetujuan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

 "Pertek-nya sekarang sudah ada, tinggal kita minta surat persetujuan dari Bupati Pesawaran untuk melakukan penerbitan SK CPNSnya," jelasnya.

Ia menerangkan bahwa, jumlah tenaga kesehatan yang akan diangkat menjadi CPNS di Kabupaten Pesawaran berjumlah sebanyak 132 orang.

"Yang akan mendapatkan SK CPNS itu ada 132 orang, dengan rincian Dokter Gigi ada 4 orang, Dokter umum 2 orang dan Bidan 126 orang," terangnya.

Ia pun meminta, kepada para tenaga kesehatan yang dinyatakan lulus pada tes seleksi beberapa waktu lalu dan akan menerima SK pengangkatan CPNS untuk dapat bersabar, sebab hingga saat ini proses terus berjalan, dan dalam waktu dekat akan segera di bagikan. (KTR/aji)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga