Kejahatan di Lampura Semakin Parah, Warga Minta Dibereskan

Sabtu, Agustus 12, 2017
Lampung Utara (SNC): Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pembegalan yang ada di Kabupaten Lampung Utara kian meresahkan warga setempat. Tak jarang dalam sepekan aksi pembegalan kerap terjadi. 

Soleh warga Sribasuki mengatakan, semakin banyaknya aksi tindak pencurian dengan kekerasan di Kabupaten Lampung Utara tersebut berakibat pada rasa ketakutan yang sering menghantui, banyak warga enggan beraktivitas dimalam hari.

Sadisnya lagi kawanan penjahat tersebut sering menghabisi nyawa korbannya menggunakan senjata api rakitan

"Begal di Lampung Utara tambah parah mas,  nggak hanya malam,  siang haripun warga sering jadi korban pembegalan," Ujar Soleh, Sabtu (12/8/2017)

Terkait aksi curas dan begal yang kian marak di Lampung Utara, Soleh menuturkan ia dan beberapa warga telah mengadukan hal ini ke pihak berwajib dan pemerintah setempat,  namun bukannya reda aksi begal kian meraja lela.

Untuk itu ia meminta kepada siapapun Calon Gubernur Lampung terpilih, agar bisa membersihkan aksi curas dan begal di Kabupaten Lampung Utara yang kian menjadi-jadi.

Sebab warga menilai hingga saat ini belum ada tindakan yang serius dari Polisi dan pemerintah terkait aksi curas dan begal yang kian meresahkan warga.

"Pokoknya kami minta sama pak Arinal untuk menuntaskan begal di Lampura". Pinta Soleh.(red/rl)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga