1.220 Siswa se Lampung, Meriahkan Lomba PMR XV

Sabtu, September 16, 2017
Bandar Lampung (SNC): Hari kedua rangkaian kegiatan perlombaan acara Dwi Lomba PMR XV di SMAN 3 Bandar Lampung menggelar berbagai macam lomba yang diikuti peserta PMR tingkat Wira dan Madya, Sabtu (16/9/2017) 

Dalam kegiatan ini, sedikitnya ada sekitar 1.220 orang peserta perwakilan seluruh kabupaten kota memeriahkan semua agenda kegiatan tersebut. diantaranya lomba Pertolongan Pertama (PP), Perawatan Keluarga (PK), Pasang Bongkar Tenda (PBT), Perlombaan Baris Berbaris (PBB), serta Pembuatan Tandu darurat (PTD)

Arys Suharyanto salah satu pelatih PMR mengatakan bahwa hingga saat ini seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan harapan

"Selamat kepada satuan tugas (satgas) dewan juri dan kakak Alumni serta semua pihak yang turut membantu kelancaran kegiatan perlombaan Dwi Lomba PMR XV hari ini, yang telah kerja keras secara maksimal dan bekerja sama dengan baik,"Ucapnya. 

Diketahui kegiatan Dwi Lomba PMR XV akan berakhir Minggu, (17/9/2017).  kegiatan ini akan ditutup bersamaan dengan pembagian piala untuk para pemenang lomba.(Pendi)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga