Lakalantas, Mahasiswa Poltekkes Kritis

Rabu, September 13, 2017
Pesawaran (SNC): M. Nugraha Dwi Putra (21) warga Palapa nomor 5, RT 06, Labuhan Ratu, Bandar Lampung,  Mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Negeri Lampung diduga menjadi korban tabrak lari di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran.

Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Rohmawan mengatakan saat ini kondisi korban dalam keadaan kritis, sebab mengalami luka berat pada bagian kepala. "Korban saat ini dirujuk ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek karena mengalami luka berat di kepala," jelas AKP Rohmawan,  Rabu (13/9 /2017)

Hingga saat ini belum diketahui kronologi kejadian yang sebenarnya,  Pihak kepolisian masih terus melakukan olah TKP. "Untuk kronologi masih kita cari tahu, dan anggota saya juga sedang melakukan olah TKP di tempat kejadian kecelakaan tersebut," tukasnya.

"Tapi dari informasi sementara, korban ini menggunakan kendaraan jenis sepeda motor honda Mega pro warna hitam dengan nomor polisi BE 7541 WM melaju dari arah Bandar Lampung menuju Pringsewu," timpalnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi jalan raya sempat mengalami kemacetan. "Ya, kondisi jalanan sempat mengalami kemacetan akibat banyaknya warga yang ingin melihat korban, tapi perlahan sudah dapat diurai," tutupnya. (ktr/za)


Bagikan Berita Melalui

Baca Juga