SMAN 3 Bandar Lampung Gelar Dwi Lomba PMR XV

Sabtu, September 16, 2017
Bandar lampung (SNC): PMR-W SMAN 3 Bandar Lampung kembali menggelar upacara pembukaan dwi lomba PMR XV HUT Ke-30 PMR yang bertajuk TRIAD INFANTRI pada Kamis,(15/9/2017) 

Kegiatan Lomba diikuti oleh 32 sekolah tingkat Wira/SMA dan 22 Tingkat Madya/SMP se- Sumatera dan Jawa, dengan berbagai macam perlombaan yang akan memperebutkan tropy bergilir dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI serta tropy tetap dari panitia satuan tugas DL PMR XV.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Staf Ahli Gubenur Bidang Pemeritahan Hukum dan Politik, Theresia Sormin, yang mewakili Gubenur Ridho Ficardo, untuk memperingati 30 tahun PMR SMAN 3 Bandar Lampung

"Kegiatan yang dihelat setiap dua tahun sekali ini lebih pada peningkatkan kreativitas anggota PMR untuk mengemban tugas-tugas kemanusiaan dan Sosial. Selain memperebutkan trofy Bergilir dan Tropy Tetap juga sebagai perwujudan prestasi dan kreasi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan pengetahuan di tengah masyarakat," ujar Theresia Sormin

Theresia menambahkan, melalui gelaran ini para peserta lomba PMR diharapkan menjadi penerus bangsa yang memiliki rasa mebersamaan dan menjiwai prinsip-prinsip PMR. 

Diketahui perhelatan acara yang dimulai  sejak 15 hingga 17 September 2017, dihadiri Kepala Sekolah dan seluruh Jajaran Dewan Guru SMAN 3 Bandar Lampung beserta seluruh tamu undangan dan seluruh Alumni IKA PMR-W yang di ketuai oleh Arys Suharyanto, SE., MM. (Pendi)


Bagikan Berita Melalui

Baca Juga