Ribuan Masyarakat Way Kanan Histeris Kedatangan Nassar KDI

Minggu, Desember 31, 2017
Way Kanan (SNC) : Ribuan peserta jalan sehat  yang digelar pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan Sriwijaya Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu kabupaten Way Kanan, Minggu (31/12/2017) pagi, histeris menyambut kehadiran Nassar KDI.

Warga yang datang bergelombang sejak pagi seolah tak sabar menanti kedatangan artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini.

"Nassar. Nassar. Nassar". Teriak ribuan warga yang hadir menyambut Nassar. 

Tak butuh waktu lama, mantan suami Musdalifah ini langsung menyapa, menyalami dan menghibur ribuan warga yang memadati Lapangan Sriwijaya.

Lewat tembang pembuka Hitam, Bali (Pergi pagi pulang pagi), Kereta Malam, Jaran Goyang dan lagu lain, pedangdut ini mampu mengajak ribuan peserta jalan sehat bernyanyi, berjoget dan bergoyang mengikuti irama lagu beritme tinggi yang diiringi JAYA Musik.

"Lagu ini buat pecinta Arinal-Nunik," kata Nassar di sela aksi panggungnya.

Acara jalan sehat di Kabupaten Way Kanan ini dimeriahkan oleh artis ibukota Nassar KDI juga dihibur Tata Agatha, Duo Inta, selain disugukan banyak hiburan, panitia juga memberikan banyak hadiah bagi peserta yang beruntung antara lain, hadiah utama paket Umroh untuk 2 orang pemenang undian, 4 motor, 10 sepeda gunung, 8 hand phone, 15 televisi, 20 rice cooker, uang tunai dan lain-lain. (Rl)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga