Jalan Sehat Lampura, Nunik Akui Banyak yang Meminang

Minggu, Januari 07, 2018
Lampung Utara (SNC) : Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim kenalkan diri dihadapan puluhan ribu warga Lampung Utara. 

Nunik lebih dulu memperkenalkan diri, menyatakan dirinya adalah Bupati Lampung Timur,  yang fokus membangun bidang pertanian. "Tabikpun," disambut Gemuruh "iyaaaapuuun,"  "Kulo nuwun, Jika saya bilang selamat pagi,  jawab semangat pagi," kata Nunik, saat menyapa warga Lampung Utara, di Stadion Sukung,  Kotabumi, Minggu (7/1/2018) pagi

Nunik menyatakan Lampung Utara adalah Kabupaten yang luar biasa. Selama jalan sehat antusias warga Lampura lebih tinggi,  "Lampung utara paling luar biasa." kata Nunik.

Menurut Nunik,  awalnya dirinya ingin fokus membangun Lampung Timur.  "Saya ingin fokus bangun Lampung Timur,  tapi karena banyak kecocokan untuk kemajuan Lampung yang lebih baik,  maka saya terima ajakan menjadi wagub. Banyak yang meminang, tapi pilihan saya ke Bang Arinal," kata Nunik

Bang Arinal,  kata Nunik adalah pekerja keras sama dengan dirinya, ingin majukan Lampung. "Saya cocok dengan Bang Arinal yang sama sama serius dengan soal petani,  pertanian," kata Nunik. 

Program program bang Arinal itulah, kata Nunik yang membuat dirinya jatuh hati pada Arinal. "Tertarik dan jatuh hati pada program program Bang Arinal. Belum ada perempuan,  Lampung suara perempuan tinggi,  maka saya diminta untuk membawa misi perempuan,  saya ikut dan siap memajukan Lampung membawa suara politik perempuan," katanya didampingi Arinal. (rl) 

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga