Nunik: Banyak yang mengajak saya maju di Pilgub

Minggu, Januari 07, 2018
Lampung Utara (SNC): Pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim (Nunik) mengajak puluhan ribu peserta jalan sehat bersalawat di Halaman Parkir Stadion Sukung, Kotabumi, kabupaten Lampung Utara, Minggu (07/01/2018) pagi.

Arinal-Nunik memandu puluhan ribu warga Lampung Utara dan sekitarnya yang hadir sejak pagi bersalawat.

Suasana yang sebelumnya meriah dan semarak karena dihibur beberapa artis yang memeriahkan acara, namun mendadak amat religius, saat pasangan Balongub yang akan maju di Pilgub 2018 memandu puluhan warga bersalawat.

Puluhan ribu wargapun turut bersalawat mengikuti Arinal-Nunik. Usai bersalawat Arinal-Nunik menyapa dan menyalami warga yang hadir.

"Pripun Kabare (bagaimana kabarnya ?," sapa Nunik.

"Banyak yang mengajak saya maju di Pilgub Lampung. Tapi saya lebih cocok sama Bang Arinal," tambah Nunik.

Diketahui, jalan sehat ini dimeriahkan oleh artis ibukota Nassar KDI, Popo D'Academy 4,  serta artis lokal asal Kota Metro, Duo Intan dan Tata Agatha. 

Selain disuguhkan hiburan, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 20 rice cooker. (Rl)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga