Nunik Punya Keyakinan Tinggi Menang di Pilgub, Ini Penjelasannya

Rabu, Januari 10, 2018
Bandarlampung (SNC) : Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 Chusnunia Chalim (Nunik) memiliki keyakinan tinggi bakal unggul mengalahkan Bakal calon lain pada pertarungan Pilgub mendatang

"Kita yakin menang, kita hidup harus penuh keyakinan, berbuat baik, 100 persen takdir dari Allah (menang)," kata Nunik, usai mendaftar di KPU Lampung, Rabu (10/1/2018)

Nunik mengaku sebagai wakil dari perempuan, jika terpilih menjadi Wakil Gubernur Lampung mendampingi Arinal Djunaidi akan lebih memperhatikan masalah perempuan.

"Karena saya mewakili suara perempuan. Saya (akan) perioritaskan anak dan perempuan," ungkapnya.

Ia juga tidak mempersoalkan soal 2 kader PKB Midi Iswanto dan Khaidir Bujung yang diduga membelot karena menghantarkan pasangan Balongub Mustafa-Ahmad Jajuli pada Senin (08/01) ?

"PKB utuh tidak ada persoalan apapun. PKB utuh titik. Organisasi jalankan AD/RT PKB," ujarnya.

Sementara disinggung terkait,  mengenai strategi politik, Chusnunia atau yang sering di sapa Nunik ini tidak memberitahukan hal tersebut kepada publik.

"Masa strategi harus di kasih tau? Yang pasti tidak ada yang istimewa, semua berjalan seperti biasa melakukan pendekatan kepada ibu dan anak karena saya wanita. Untuk presentasi kemenangan, kami berkeyakinan kami akan menang 100% pada pilgub tahun ini, dan itu semua tidak terlepas dari takdir dan ridho allah SWT " katanya. (rl) 

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga