Sembari Patroli, Kapolres Lamsel Jajal Tol Lintas Sumatera

Jumat, Januari 05, 2018
Lampung Selatan (SNC): Kapolres Lampung Selatan (Lamsel) AKBP. M. Syarhan, melakukan patroli jalan raya, menggunakan sepeda motor, Jumat (5/01/2018)

Kapolres lampung selatan yang didampingi Kasat Lantas, AKP. Rafli Yusuf Nugraha, Kasat Narkoba, Iptu. Ari Satriawan, Kasat Intel, AKP. Riki Ganjar, Kasat Reskrim, AKP. Efendi, mengendarai motor menuju Bakauheni.

Rombongan Kapolres tersebut, sempat mejajal Jalan Tol Lintas Sumatera (JTTS) star di Desa Hatta, kemudian menuju Bakauheni dan berhenti di halaman Kantor KSKP Bakauheni.

"Hari ini kita laksanakan giat patroli roda 2, memastikan jalur mudik, karena hari ini dan besok merupakan puncak arus balik pemudik Natal dan Tahun Baru 2018." Ucap Syarhan.

Disinggung mengenai penggunaan motor saat patroli kali ini, Syarhan menjelaskan hal tersebut dilakukan agar lebih dekat dan jelas melihat keadaan di wilayah hukum Polres Lamsel.

"Kalau naik mobil tidak kerasa, beda rasanya. Kemudian, untuk Jalan Tol, tadi sudah kita liat dan kita kontrol bahwa pembangunan jalan tol sendiri masih berlangsung, bisa dikatakan rampung tapi masih ada bagian bagian yang perlu diselesaikan," pungkas Syarhan. (Ade)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga