Di Jalanan, Polres Lamsel Bagikan Tas Gratis ke Siswa

Jumat, Februari 23, 2018
Lampung Selatan (SNC):  Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan, bagi bagi tas sekolah bagi puluhan siswa Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD), di ‎Kalianda Lampung Selatan, Jumat (23/02/2018).

Diketahui kegiatan bertemakan "Polisi Sahabat Anak" itu dirangkaikan dengan apresiasi bagi orangtua siswa. Polres memberi apresiasi kepada orang tua yang dinilai tertib berlalu lintas, di wilayah hukum Polres Kabupaten Lamsel
"‎Ini sebagai wujud nyata Satlantas Polres Lamsel untuk peduli terhadap generasi penerus bangsa. Khususnya, anak-anak TK dan SD di seputaran kota Kalianda‎," ujar Kepala Satlantas Polres Lampung Selatan, AKP. Rafli Setya Nugraha, kepada awak media, Jumat (23/02/2018).
"‎Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik pihak sekolah, orangtua dan seluruh masyarakat Kalianda yang senantiasa mendukung tertib berlalu lintas," sambungnya.

Kapolres mengatakan, dengan program tersebut pihaknya berharap akan mampu menekan angka laka lantas bagi pengendara kedepan,  mereka juga berharap generasi muda kedepan terus sadar akan pentingnya kelengkapan berkendara

"‎Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara continue dan bertahap. Semata-mata untuk generasi penerus bangsa yang kelak akan tumbuh menjadi harapan bangsa RI," imbuh dia memungkas. (Ade/Bram)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga