Gubernur Minta Guru Persiapkan Generasi Penyeimbang Kemajuan Lampung

Jumat, Februari 02, 2018
Tulang Bawang (SNC) : Gubernur Lampung,  Muhammad Ridho Ficardo meminta guru guru di Lampung  mempersiapkan generasi untuk mengisi kemajuan provinsi Lampung

Saat ini Lampung tengah giat giatnya melakukan pembangunan diberbagai sektor. Guru mesti mempersiapkan generasi yang siap mengisi peningkatan Lampung tersebut dan mencetak generasi ysng siap menghadapi kemajuan zaman

"Termasuk Jalan Tol Trans Sumatera yang melintas di Lampung, Bandara Radin Inten II menjadi bandara embarkasi langsung, juga ada pengembangan dermaga penyeberangan di Bakauheni.Kemajuan Lampung semakin tinggi. Maka anak-anak kita harus siap dengan kemajuan ini, menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri." ucap gubernur saag bersilaturahmi dengan ribuan guru Tulang Bawang, Jumat (02/02/2018) siang.

Ridho Ficardo juga berpesan, selain kemajuan akademik, perlu untuk melatih siswa dengan kemampuan organisasi seperti Pramuka, OSIS, Rohis, PMR, KIR, dan lainnya.

"Kemampuan mereka hadapi tantangan bisa dilatih di organisasi. Kalau mereka kita beri kesempatan melalui organisasi bisa jadi mereka bisa lebih unggul dari anak-anak di kota besar."  ujar Ridho (rl) .

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga