Hut Partai Gerindra di Pringsewu Gelar Potong Tumpeng

Rabu, Februari 07, 2018
Pringsewu, (SNC): Ulang tahun Partai Gerindra ke 10 di Pringsewu, dimeriahkan dengan acara potong tumpeng oleh ketua DPC Gerindra Pringsewu, Hi. Reza Berawi di sekretariat partai setempat yang beralamat di Jalan Jendela Sudirman, Selasa (6/2/2018).

Reza Berawi mengharapkan kedepan Partai Gerindra menuju kearah yang lebih baik lagi.

 " Harapannya ini jadi cikal bakal kita dalam rangka persiapan di tahun politik harus  memenangkan Pilgub, Gubernur supaya berasal dari partai  Gerindra. Kemudian dengan konsekuensi logis menyambut tahun  2019 kita  memenangkan Prabowo sebagai presiden dan InsyaAllah Partai  Gerindra akan merebut ketua dewan sebagai pemenang  pemilu  di Kabupaten  Pringsewu," harapnya.

Pada ulang tahun Partai Gerindra yang ke 10 tersebut juga dilaksanakan berbarengan  di 13 kabupaten/kota dengan rangkain acara lomba mars Gerindra, acara formal seremonial  dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC Partai Gerindra  Reza Berawak dan dilanjutkan  acara dari internal Gerindra sendiri.

Sementara itu disinggung keterwakilan perempuan 30 persen, Reza menegaskan bahwa Gerindra sudah melebihi kuota dalam kader perempuan.
" Kita kader wanita melampaui dan alhamdulilah punya daftar  fisipol semuanya  terpenuhi 100 persen," tandasnya.(Nurul) 

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga