Jawab Kekecewaan, Gerindra Usung Kembali Prabowo di Pilpres 2019

Minggu, Februari 25, 2018
Lampung Selatan (SNC): Partai  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengklaim akan menjadi pemenang, pada ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019‎ 

‎Menurut Sekjen DPP Gerindra, H. Ahmad Muzani, Partainya akan mencalonkan kembali Prabowo, guna menjawab permintaan masyarakat. Kekecewaan terhadap kebijakan Pemerintah saat ini menjadi salah satu penyebabnya.

"Harga barang-barang kebutuhan semuanya naik. Belum pernah terjadi, harga beras mencapai harga Rp.10ribu. Tapi sekarang, harga beras sudah diatas Rp.10ribu," katanya saat menyampaikan sambutan dalam rangkaian kegiatan Hari Lahir Partai Gerindra, di GOR Kalianda, Sabtu (24/02/2018).

Untuk Kabupaten Lampung Selatan, Ahmad Muzani optimis dapat mencapai target pencapaian suara sebesar 70 persen. Dijelaskan, pada Pilpres 2014, kader kader Partai Gerindra setempat sudah berhasil memperoleh 50 persen suara.

"Dengan kerja keras dari DPC yang juga didukung oleh para pengurus ranting, mudah-mudahan Pak Prabowo bisa terpilih menjadi Presiden selanjutnya," ujar Muzani.‎ (Ade/Bram)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga