Lantik Kades dan 50 BPD PAW, ini Pesan Khamami

Selasa, Februari 27, 2018
Mesuji (SNC) : Bupati Mesuji Khamami Gelar Pelantikan Kepala Desa PAW Desa Gedung Ram masa bhakti 2015 - 2021 serta pelantikan 50 BPD PAW dari desa desa di kecamatan Tanjung Raya, Simpang Pematang, Panca Jaya, Way Serdang dan Mesuji Timur di Lapangan SDN 1 Gedung Ram desa Gedung Ram kecamatan Tanjung Raya kabupaten Setempat, Minggu (25/2/2018).

Bupati Mesuji Khamami mengucapkan selamat atas dilantiknya kades dan BPD tersebut. Ia meminta Kades dan BPD dapat mengemban tugas dan amanah sesuai dengan sumpah dan janji dalam memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Sebagai Kepala Desa yang baru yang dilakukan Pergantian Antar Waktu diharapkan dapat menjalankan amanah serta bekerja dalam melayani masyarakat,”tegasnya.

Bupati juga meminta BPD dapat bersinergi dengan desa dalam upaya pembangunan desa

“BPD harus bisa berkerja dengan baik dan saling berkomunikasi dengan baik dengan kepala desa untuk di segala bidang pembangunan di desa untuk kemajuan desanya sendiri,”Tutur Khamami.

"Antara Kepala desa dengan BPD mempunyai Tugas pokok dan fungsinya masing masing, kepala desa tidak bisa memberhentikan BPD akan tetapi BPD  bisa memberhentikan kepala desa sesuai dengan dasar hukum yang jelas,"ungkap Khamami. (Sunardi)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga