Tiga Anggota Dewan Asal Gerindra Pesawaran akan Dievaluasi

Sabtu, Februari 10, 2018
Pesawaran (SNC) : Ketidak hadiran tiga anggota DPRD Pesawaran dari fraksi Gerindra dalam perayaan HUT Partai Gerindra ke 10 di sekretariat Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, di dusun Penengahan Desa Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (10/2/2018) menjadi catatan tersendiri bagi ketua Gerindra Pesawaran, H. Deswanda SE

 Deswanda mengatakan tiga anggota DPRD tersebut akan dievaluasi untuk kembali ikut dalam pemilu legislatif 2019 mendatang. Pasalnya dua kali peryaaan HUT partai Gerindra ketiganya tidak pernah hadir memeriahkan acara

"Kami mengantarkan partai Gerindra ini di pemilu 2014, ada 4 anggota yang duduk sebagai anggota DPRD Pesawaran dari 5 dapil dan kami mendapat unsur pimpinan, dari 4 orang ini, kami pertanyakan loyalitasnya pada partai Gerindra," ucap Deswanda

Dikatakan sejak ulang tahun Partai Gerindra ke 9 tidak ada 1 pun anggota legislatif yang hadir. Dan di ulang tahun yang ke 10 ini hanya 1 yang hadir, yaitu Karyawati.

 "Ini menjadi pertanyaan bagi kami maupun dari masyarakat, apakah mereka benar benar cinta akan partai ini atau tidak, mereka sadar atau tidak bahwa yang membesarkan mereka adalah Partai Gerindra," ujarnya.

Iapun menegaskan akan mengevaluasi terhadap ketiganya. Dan kedepan jelasnya  diharapkan kader kader yang maju dalam pemilu Legislatif adalah kader kader yang benar benar militan yang siap berjuang demi Partai Gerindra. 

"Ini adalah teguran keras saya yang kedua pada anggota legislatif, dan ini akan menjadi memori pertimbangan pencalonan kembali," tegasnya.

Dalam kesempatan itu Deswanda juga menjelasakan, bahwa tahun ini adalah tahun politik, dimana akan ada 3 perjuangan yang akan dilakukan seluruh kader partai.  Yang pertama sebutnya pemilihan gubernur juni 2018, kemudian dilanjutkan dengan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif pada tahun 2019 mendatang.

 "Untuk menghadapi tahun politik, seluruh jajaran Partai Gerindra propinsi Lampung dan dewan pimpinan pusat, mengistruksikan agar kadernya mendukung calon gubernur, calon presiden dan legislatif yang didukung atau pun diusung oleh Partai Gerindra,"tandasnya (red) 

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga