Nelayan Teluk Pandan Ditemukan Tak Benyawa

Kamis, Maret 01, 2018
Pesawaran (SNC):  Tim Kansar dan beberapa Tim pencarian ahirnya menemukan Slamet (47)  nelayan yang hilang di perairan Pulau Tegal dan Pulau Maitam Senin (26/2/2018) lalu

Korban yang juga diketahui warga Lempasing tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, "Korban yang jatuh kelaut sudah ditemukan pada hari ini (Rabu, 28/2). Korban ditemukan pukul 11.50 wib dalam keadaan sudah tidak bernyawa," ungkap Humas Kansar Lampung, Deni Kurniawan, Rabu (28/2/2018). 

Menurutnya, korban berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian selama empat hari. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal di depan pulau Maitam, tepatnya pada titik koordinat 5° 36.005' s 105° 15.388 E

Ia pun mengatakan saat ini korban sudah berhasil dievakuasi. "Saat ini korban meninggal sudah langsung di bawa ke rumah duka, di kediamannya," katanya. 

Sebelumnya Slamet (47) warga Desa Suka Jaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan dilaporkan menghilang  disekitar perairan Pulau Tegal dan Pulau Maitam Senin (26/2/2018) sore. Selamet dinyatakan hilang saat pamit hendak sholat subuh dibelakang kapal. 

Kedua orang rekannya sempat mencari disetiap sudut kapal,  namun tak kunjung kembali hingga ahirnya tim pencarian terjun dan menemukan korban sudah tidak bernyawa setelah beberapa hari kemudian.  (ktr/za)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga