Kasus Dugaan Korupsi Kapal Pesawaran Dilimpahkan ke Kejari

Senin, April 23, 2018
Pesawaran (SNC) : Kasus Dugaan Korupsi pengadaan Kapal tahun 2016 yang menyeret mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pesawaran Maddawami akhirnya dilimpahkan oleh Unit Tipikor Polres Pesawaran ke Kejaksaan Negeri Kalianda

 Waka Polres Pesawaran Kompol Yustam Dwi Heno mengatakan selain Maddawami, terdapat dua orang PNS lainnya yang juga ditetapkan sebagai tersangka. Seluruhnya saat ini telah dibawa oleh kejaksaan, untuk menjalani proses di Kalianda  

 "Jadi jumlah tersangka yang kita limpahkan ada 3 orang semuanya PNS, yaitu Maddawami, Abu Chalifah dan Cendra hadi, semuanya berkaitan dengan pengadaan Kapal di Dinas Perhubungan Kabupaten Pesawaran," ujar Kompol Yustam Dwi Heno, Senin (23/4/2018)

Dalam proses penjemputan tersebut nampak Maddawani mengenakan celana pendek, dan kopiyah, dengan tas di tangannya

"Kalau untuk rekanan masih menunggu perkembangan selanjutnya, dan satu  lagi tersangka yang berstatus PNS lainnya (Ponirin) masih dalam keadaan sakit," tambahnya. 

Diketahui, pada proses pelimpahan kasus dugaan korupsi tersebut para pelaku mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian serta didampingi para kuasa hukumnya masing-masing. (ktr/za)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga