Ratusan Putra Putri Pesawaran Ikut Seleksi Penerimaan Polri

Rabu, April 11, 2018
Pesawaran (SNC) : Ratusan putra-putri Kabupaten Pesawaran mengikuti seleksi penerimaan Polri di Polres Kabupaten Pesawaran, Rabu (11/4/2018)

"Kalau yang sudah terdata hingga saat ini sudah ratusan orang. Pendaftar Akademi Kepolisian (AKPOL) sebanyak 5 orang terdiri dari 2 orang taruna dan 3 orang taruni, Bintara Polisi Tugas Umum (PTU) sebanyak 127 orang terdiri dari 98 orang Polisi Laki-laki dan 29 orang Polisi Wanita, BA KOMSUS sebanyak 5 orang, dan untuk Tamtama sebanyak 12 orang," ujarnya Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi diwakili Kabag Sumda Kompol S. Hidayat Hutasuhut

Sejauh ini pihaknya telah melakukan verifikasi terhadap para peserta seleksi. 

Dan untuk sementara pendaftar yang telah terverifikasi untuk AKPOL sebanyak 1 orang taruna, Bintara Polisi Tugas Umum (Ba PTU) sebanyak 80 orang terdiri dari 68 Polisi Laki-laki dan 12 Polisi Wanita, Ba Komsus sebanyak 1 orang dan Tamtama sebanyak 6 orang. 

"Untuk waktu pendaftaran terpadu Polri sendiri sudah dimulai sejak tanggal 26 maret 2018 hingga 12 April 2018," terangnya. 

Dalam penerimaan Polri ini pihaknya menggunakan dua jalur pendaftaran, yakni jalur manual maupun online

 "Jadi bagi para adik-adik yang ingin bergabung menjadi bagian dari POLRI silahkan daftar di Posko Pendaftaran Polri terpadu di Polres Pesawaran," tutupnya. (ktr/za)


Bagikan Berita Melalui

Baca Juga