Zainudin Siap Modalkan Kader PAN Maju Legislatif

Minggu, April 15, 2018
Pesawaran (SNC) :  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Amanat Nasional (PAN)  Kabupaten Pesawaran mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2018.

 Acara yang digelar di Kantor DPD PAN  Dusun Sukamarga Desa Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran, Dihadiri Oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  provinsi Lampung Zainudin Hasan. 

Selain Pemda Pesawaran yang di wakili oleh Kepala Kesbangpol Faturrozi Turut Hadir juga Ketua-ketua Partai  politik Pesawaran. 

Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan yang tiba  pukul 13.00 wib bersama rombongan  langsung  Di sambut oleh ratusan kader serta warga setempat . Kedatangan  Adik Zulkifli Hasan itu diarak dalam adat lampung. 

Dengan Tema Pan menang sukses pilkada, Pilgub dan Pilpres, Rakerda DPD PAN akan targetkan jadi Pemenang Pileg di Kabupaten Penawaran tahun 2019.

Ketua DPD PAN Perawatan Paisaludin mengatakan, DPD PAN Kabupaten Pesawaran ikut berperan aktif dalam setiap pembangunan  di bumi andan jejama.  Dalam perjalannya DPD PAN Pesawaran mengalami dinamika politik yang sangat luar biasa hingga klimaknya pada Pemilu 2014 PAN mendapat perolehan surat lebih dari 30 ribu dan terbanyak Ke 2

"Dengan momentum rakerda ini kami akan merapatkan barisan mensosialosasikan program kerja yang membina aplikatip dan bermanfaat besar untuk kepentinga masyarakat dan wujudkan marwah partai,"ujarnya.

DPD PAN Pesawaran, lanjut Ketua Komisi III DPRD Penawaran tersebut telah menetapkan 144 ranting dan 11 DPC, semua kader- kader terpilih  dan militan yang siap memenangkan PAN di setiap Daerah, DPD PAN pun akan menergetkan 11 kursi Di pileg mendatang

"Tentu kami mengharapkan juga Pengurus DPP dan DPW, untuk menempatkan Pesawaran dalam prioritas khusus di hati, sehingga DPD PAN dengan suportnya dapatenjadi pemenang Pileg Tahun 2019 di kabupaten pesawaran,"pungkasnya. 

Sementara Ketua DPW PAN Zainudin Hasan provinsi Lampung menjelaskan, untuk mencapai target tersebut para pengurus pan yang sudah duduk di DPRD tidak lupa dengan para kadernya baik itu di DPC hingga ranting, 

"Lalu kapan kader itu merasakan nikmatnya berpartai politik, nyaleg gak jadi DPRD jauh, lalu apa gunanya memakai atribut partai PAN,  namun tidak pernah merasakan nikmatnya menjadi kader. Maka saya minta saudara sekalian, zakat mal, sodakoh. Lagi kawan aja gak dibagi, gimana??  Boleh gak berzakat kepada kader, boleh, boleh gak berzakat kepada kader, boleh. Kayana cocok bener nih,"ujarnya

 Zainudin Hasan yang juga Bupati Lampung selatan ini, mengarahkan para Kader yang mencalonkan diri di Pileg mendatang, punya komitmen yang besar jalin selalu siraturahmi serta selalu membawa marwah partai di setiap sosialisai dengan masyarakat.

 Dirinya pun akan memodal kan jika ada kader yang memiliki semangat, loyal, namun tidak mempunyai modal untuk menjadi caleg," ceramah jago juga insyaallah kita modalin gak rugi modalin kader asal kader itu tau diri, komitmen, catet marwah PAN. Gimana caranya bekerja untuk rakyat agar rakyat, rakyat merasakan ada wakil rakyat. Jangan nanti mlah jadi tukang sawer, ini repot, kalo duduk paling depan kalo joget keliatan yoyoyo, menghamburkan uang.  Wah rusak," katanya. (ktr/kie)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga