Tahanan Polres Pesawaran Diberi Siraman Rohani

Rabu, Mei 23, 2018
Pesawaran (SNC): Puluhan tahan yang berada di Mapolres Pesawaran saat ini diberikan siraman rohani berupa tausiyah oleh pihak kepolisian, Rabu ( 23/5/2018)

"Kegiatan ini sebagai bentuk pengarahan kebaikan terhadap para tahanan, agar tidak mengulangi kesalahan yang sudah terjadi dan segera bertaubat menjadi hamba yang bermanfaat bagi orang lain, setelah bebas nanti," ujar Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi diwakili Kasat Tahti Polres Pesawaran Iptu Sumarsono

Ada 36 tahanan pria dan 1 orang wanita yang mengikuti siraman rohani tersebut

"Kegiatan ini dilakukan guna memperbaiki dan memberikan pembinaan kerohanian dan mental terhadap para tahanan," terangnya

Syaiful berharap, kepada para tahanan yang ada di Mapolres Pesawaran dapat berbuat lebih baik kedepan. "Mudah-mudahan dari kegiatan tersebut para tahanan dapat berintropeksi dan bertaubat agar kelak bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat saat mereka sudah selesai menjalani hukuman," harapnya. 

 Tausiyah dipimpin oleh Ustad Rizal dan Ustad Raihan dari Jamaah Masjid Baitul Rohim Sukarame, didampingi oleh Kasat Tahti Polres Pesawaran Iptu Sumarsono. (ktr/za)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga