Acara Istighosah, Winarti Minta Jajaran Kompak dan Disiplin

Kamis, Mei 03, 2018
Tulangbawang (SNC) : Sekitar 200 orang yang terdiri dari Unsur Forkopimda Plus, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat menghadiri kegiatan istighosah dan doa selamat yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tulangbawang, Rabu (2/5/2018) malam.

Dalam aca tersebut Bupati, Winarti berharap semakin terjalin kekompakan antar jajaran, serta dapat lebih baik dalam memberi pelayanan masyarakat 

"Saya berharap Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang juga bisa selalu kompak dan disiplin dalam bekerja untuk rakyat, sehingga dapat melaksanakan niat dan hajat kita untuk terus Bergerak Melayani Warga (BMW)," pesan Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE, MH.

Dijelaskan, pelaksanaan istighosah tersebut dilakukan menyambut bulan suci ramadhan sekaligus doa selamat selepas Bupati perempuan pertama di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur menjalankan ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekah.

"Istighosah dan doa selamat yang dilakukan secara bersama-sama ini merupakan wujud mensyukuri dan tanda terimakasih kepada Allah SWT karena kita semua yang hadir dapat diberikan nikmat berupa kesehatan," tambahnya.

Diketahui acara Istighosah dan doa selamat ini pula dilaksanakan sholat berjamaah Magrib dan Isya. Nampak tamu undangan yang hadir terlihat khusuk dalam istighosah dan berdoa.(Sunardi)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga