Dendi Jawab Permintaan Warga Punduh soal Pasokan Listrik

Minggu, Mei 20, 2018
Pesawaran (SNC) : Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menjawab permintaan warga Desa Pagar Jaya Punduh Pidada soal pasokan listrik yang belum tersalurkan disalah satu dusun desa setempat 

Dendi mengaku telah berkoordinasi dengan PLN wilayah Lampung. "Insyaallah untuk adanya salah satu dusun yang belum teraliri listrik, malam ini ada solusi, sebab, tadi ini saja saya sengaja orang PLN pak Abimanyu, untuk melihat langsung bagaimana kondisinya dan solusinya," kata Dendi, Sabtu (19/5/2018) 

Sebelumnya, salah satu warga Desa Pagar Jaya Sutrisno menyampaikan keluhan terkait masih adanya daerah yang belum teraliri listrik.

Saat ini ia pun turut berterima kasih dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang telah terbukti berupaya mengembangkan wisata di daerah tersebut. 

"Kami disini juga ingin berterima kasih kepada pak Bupati, yang telah mulai mengembangkan wisata disini, mohon dukungan doa terus sama pak Bupati untuk mengembangkan wisata disini, mudah-mudahan nantinya bisa mendongkrak perekonomian warga disini," tutupnya. (ktr/za)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga