Deska Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa, Mei 22, 2018
Pesawaran (SNC): Deska Ariyandi seorang pemuda warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Way Lima ditemukan tewas gantung diri dirumahnya

Korban melakukan gantung diri dengan  mengikatkan tali tambang berwarna hijau dirangka atap rumah. 

Belum diketahui pasti penyebab pria ini nekat mengahiri nyawanya, namun berdasarkan keterangan kepolisian  setempat, korban meninggal dengan posisi tali terikat di leher dan lidah terjulur,  

"Korban pertama kali diketahui gantung diri dan sudah tidak bernyawa lagi oleh ayah korban yang bernama Junaidi (64) dengan posisi Korban sudah tergantung dengan lidah menjulur," ujar Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi diwakili Kapolsek Kedondong Iptu Firdaus, Senin (21/5).

Kejadian gantung diri ini diketahui oleh ayah korban sekitar jam 10.15 wib.

Ia pun menerangkan bahwa, dari hasil pemeriksaan medis juga tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. 

"Tim Inafis Polres Pesawaran dan dokter Puskesmas Kota Dalam mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan jenazah dengan hasil tidak ditemukan tanda-tanda atau luka bekas kekerasan penganiayaan," terangnya. 

 keluarga korban saat ini telah mengikhlaskan kepergian korban. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi 

Hingga saat ini polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya aksi bunuh diri tersebut.  (ktr/za)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga