Dua Pengedar Sabu di Pesawaran Ditangkap

Selasa, Mei 22, 2018
Pesawaran (SNC): Dua tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu ditangkap jajaran Satuan Resnarkoba Polres Pesawaran. 

Kapolres Pesawaran,  AKBP Syaiful Wahyudi memaparkan, kedua tersangka pengedar sabu-sabu tersebut yakni, Rifki Fauzi (27) warga Desa Pasar Baru, Kecamatan Kedondong dan Fahrul Roji (32) warga Desa Cipadang, Kecamatan Gedong Tataan. 

Keduanya ditangkap didua lokasi berbeda, Rifki ditangkap di Kedondong sementara Fahrul Roji di Kecamatan Gedong Tataan. 

"Kedua tersangka ini kita amankan di dua tempat berbeda, pada Senin sekira jam 12.30 WIB Rifki Fauzi diamankan di Kedondong dan tersangka Fahrul Roji ditangkap di Desa Cipadang,  Gedong Tataan,  sekitar pukul 19:00 WIB," jelas Syaiful,  Selasa (22/5/2018)

Syaiful mengatakan, dari tangan tersangka Rifki Fauzi, polisi berhasil mengamankan satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisi sabu, satu timbangan digital, satu bungkus plastik klip kosong. 

"Sedangkan untuk Fahrul Roji kita mengamankan, satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisi sabu, satu buah pipa kaca yang berisikan narkotika jenis sabu, satu buah handphone nokia warna hitam," tutur dia. 

Saat ini,  jelas dia,  kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Satresnarkoba Polres Pesawaran untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (ktr/ton) 

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga