Korban Tenggelam di Umbul Kalangan Belum Ditemukan

Selasa, Mei 29, 2018
Pesawaran (SNC): Pencarian korban tenggelam di sungai Dusun Umbul Kalangan, Desa Rejo Agung, Kecamatan Tegineneng Kabupaten  Pesawaran hingga saat ini belum membuahkan hasil

"Sejauh ini korban belum kita temukan, korban atas nama Rofik (7) masih dalam pencarian." ungkap Humas Kantor SAR Lampung Deni Kurniawan, Selasa (29/5/2018)

Peristiwa tersebut terjadi pada hari ini (Selasa, 29/5) sekitar pukul 11.20 wib. "Pada awalnya ada tiga anak yang hendak mandi di sungai Desa Pujo Agung yaitu Hengki (7), Ridho (8) dan Rofik (7), tapi Hengki dan Ridho berhasil diselamatkan, sedangkan Rofik hingga saat ini belum ditemukan," ujarnya. 

"Ketiga anak tersebut sedang asyik mandi di irigasi sungai, tapi karena tak mampu berenang akibat derasnya aliran air, hingga akhirnya korban tak mampu berenang dan terseret arus air," timpalnya. 

Hingga sejauh ini pihaknya masih terus melakukan pencarian terhadap korban hilang. "Kita masih terus melakukan penyisiran di sepanjang sungai tersebut menggunakan perahu karet, pencarian juga dilakukan, dibantu oleh masyarakat sekitar," katanya. (ktr/za)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga