Pemkab Pesawaran Perketat Keamanan Komplek Pemda

Senin, Mei 14, 2018
Pesawaran (SNC):  Menyikapi aksi teror yang terjadi di Surabaya Jawa Timur mulai Minggu hingga Senin pagi,  saat ini Pemerintah daerah Pesawaran melakukan perketatan keamanan di seputar komplek Pemda

Sebelumnya TNI dan Polri juga melakukan patroli bersama di daerah Pesawaran, guna memastikan rasa aman kepada masyarakat 

"Mulai saat ini saya minta dengan Satpol PP juga untuk meningkatkan pengamanan di sekitar kantor Pemerintahan yang ada di Kabupaten Pesawaran, dan melakukan penjagaan selama 24 jam di komplek perkantoran Pemkab Pesawaran," kata Sekda,  Kesuma Dewangsa, Senin (14/5/2018).

Peningkatan pengamanan dilakukan mulai dari pintu masuk komplek Perkantoran hingga tiap kantor OPD. 

Setiap kantor OPD khususnya yang bersifat pelayanan juga diminta meningkatkan kewaspadaan. 

"Penggunaan CCTV juga saya minta  dimaksimalkan untuk melakukan pengawasan, sebab aksi teror ini bisa terjadi dimana saja, dan kita harus bisa melawan jangan takut, salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan," jelasnya.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa saling mengawasi terhadap aksi orang tak dikenal yang masuk ke lingkungan, dan segera melaporkan ke aparat kepolisian terhadap gerakan mencurigakan. (ktr/za)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga