Pimpin Upacara Hardiknas 2018, Winarti Ucapkan Selamat Kenaikan Pangkat ASN

Rabu, Mei 02, 2018
Tulangbawang, (SNC):  Bupati Tulang Bawang, Winarti memimpin upacara pada puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2018, peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXII sekaligus penyerahan Surat Keputusan Bupati Tulang Bawang tentang kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil Periode 1 April 2018 di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (02/05/2018).

Pada upacara tersebut Winarti yang baru saja pulang dari tanah suci Mekah menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tulang Bawang, karena setelah beberapa hari Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang tinggalkan, roda pemerintahan dinilai berjalan lancar dan mampu terus bergerak melayani warga.

Winarti juga menambahkan, peringatan Hardiknas diharapkan menjadi momentum melakukan muhasabah, mesu budi, atau refleksi terhadap usaha-usaha yang telah diperjuangkan di bidang pendidikan.

“Kita harus terus berusaha keras memperluas akses pendidikan yang berkualitas, terus-menerus mengalibrasi praktik pendidikan agar memiliki presisi atau ketelitian yang tinggi, sesuai dengan tuntutan masyarakat, lapangan pekerjaan, dan kebutuhan pembangunan,” tuturnya.

"Teruslah ikhlas dan tulus berkontribusi tak kenal henti bagi usaha menguatkan pendidikan Indonesia serta memajukan kebudayaan Indonesia," katanya

Dalam kesempatan itu Winarti juga mengucapkan selamat kepada para ASN yang telah menerima Kenaikan Pangkat untuk periode April 2018.

 “ Harapan saya kedepan bagi penerima kenaikan pangkat ini untuk dapat meningkatkan kualitas dirinya mengingat dengan kenaikan pangkat sebagai pemacu semangat untuk dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tulang Bawang” ujarnya.

Diketahui kenaikkan pangkat Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Periode 1 April 2018, Golongan I sebanyak 14 Orang, Golongan II sebanyak 152 Orang, Golongan III sebanyak 436 Orang dan Golongan IVa sebanyak 42 Orang Total Penerima Sk sebanyak 602 Orang.

“Harapan saya juga kedepan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tulang Bawang mampu bersaing dan memiliki kualitas yang prima. Bukan hal mustahil Kabupaten Tulang Bawang memiliki ASN yang mampu menjadi ASN terbaik dibandingkan Kabupaten lain di Propinsi Lampung sehingga nantinya Kabupaten Tulang Bawang dapat menjadi Kabupaten terbailk di Propinsi Lampung,” Harap Winarti.(ADV)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga