Sukses Konferkab, PWI Pesawaran Gelar Syukuran

Jumat, Mei 04, 2018
Pesawaran (SNC) : Terpilihnya kembali Erdanizar menjadi ketua periode 2018-2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menggelar acara syukuran di kantor PWI setempat

"Syukuran ini dilakukan untuk merayakan kemenangan Ketua Erdanizar untuk menjadi pemimpin organisasi PWI kedua kalinya, sekaligus pembubaran panitia,  Konferkab PWI ke IV yang dilaksanakan pada hari Rabu lalu," jelas Seksi Organisasi PWI, Reza Utama,   Jumat, (4/5/2018).

Dikatakan dia, syukuran tersebut maknanya adalah merayakan kebersamaan seluruh anggota PWI yang telah bekerjasama mensukseskan Konferkab. 

"Kita bersyukur karena PWI semakin solid,  dan diharapkan atas kepemimpinan pak Erdanizar sebagai ketua yang terpilih untuk periode ke dua ini,  bisa berjalan baik dan terus bersinergi dengan pemkab setempat," jelas dia. 

  PWI Pesawaran juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu segala sesuatunya sehingga Konferkab PWI ke IV itu bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan. 

"Kita mengucapkan terima kasih banyak  kepada seluruh pihak yang telah membantu PWI dalam pelaksanaan Konferkab,  dan kepada Bupati Dendi Ramadhona yang juga sudah menyediakan tempat dan segala sesuatunya untuk PWI," ujar Reza. (rls) 

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga