Winarti- Hendriwansyah Sambut Safari Ramadhan Kapolda Lampung

Rabu, Mei 23, 2018
Tulangbawang (SNC) : Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Winarti-Hendriwansyah menyambut hangat kunjungan safari ramadhan Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana di Kabupaten Tulangbawang, Rabu (23/5/18).

"Kami sangat senang dengan kehadiran Bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana beserta rombongan di Kabupaten Tulangbawang. Semoga dengan kehadiran ini dapat memberikan berkah tersendiri khususnya upaya meningkatkan keamanan di wilayah Kabupaten Tulangbawang," ungkap Bupati, Winarti

Ia berharap dengan adanya kunjungan ini, semakin menggugah kesadaran masyarakat Kabupaten Tulangbawang dalam hal menjaga keamanan

" Selama ini bapak Kapolda telah memberikan kontribusi rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Tulangbawang khususnya dan seluruh warga masyarakat Lampung pada umumnya," tutur Winarti.

Kedepan, sambung dia, dalam menjelang hari raya idul fitri dan menyambut Pilgub Lampung Tahun 2018, diharapkan untuk dapat menjamin situasi seperti biasanya yang aman, agar semakin aman dan kondusif.

"Sinergitas antara Pemerintah, Polri dan masyarakat selama ini telah terjalin dengan baik. Hal ini tentunya tidak lepas dari kekompakan dan pemahaman yang baik satu sama lain. Saya berharap situasi dan kondisi seperti ini dapat terus terjaga, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan pada akhirnya kita semua mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tulangbawang," terang Bupati.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, juga menyampaikan apresiasi atas pelayanan Kamtibmas yang dijalankan kepolisian di Kabupaten Tulangbawang, seperti memberantas penyakit masyarakat, perjudian, narkoba dan minuman keras (Miras).

"Keamanan yang kami dapatkan tentulah merupakan hasil kerja keras atas bimbingan dari Bapak Kapolda Lampung. Maka kepada Bapak Kapolda sekaligus kepada seluruh Jajaran Pimpinan dan Anggota Polri di Kabupaten Tulangbawang, kami sampaikan bahwa apa yang kami lakukan tidak akan berhasil tanpa dukungan, bantuan, peran aktif dari semua pihak," paparnya. (Sunardi)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga