Dendi Ramadhona Tinjau Gudang Logistik KPU

Rabu, Juni 06, 2018
Pesawaran (SNC): Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, melakukan peninjauan gudang logistik  persiapan Pemilihan gubernur 2018, di Desa Taman Sari, Kecamatan Gedongtataan, Rabu (6/6/2018)

 Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan  bahwa pendistribusian berjalan dengan lancar

Keduanya juga melakukan peninjauan terhadap kondisi gudang KPU,  guna memastikan keamanan dan kelayakan gudang penyimpanan logistik selama proses pemilu berjalan

 "Nanti pada tanggal 20 Juni 2018 logistik Pilkada sudah harus ada di PPS, makanya kita ingin pastikan sudah tidak kendala yang dominan dalam hal pendistribusian logistiknya," kata Dendi. 

Dendi berujar bahwa pengamanan selama pemilukada berlangsung harus dapat ditingkatkan. Terutama pengamanan terhadap logistik  yang dinilai sudah masuk hampir 50 persen 

 "Kewajiban kami sebagai Pemerintah Daerah, agar bagaimana jalannya Pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan lancar baik sebelum pelaksanaan maupun pasca Pilkada," katanya. 

"Dan kami selaku Pemerintah Daerah siap mendukung KPU dalam pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pesawaran baik itu sebelum Pilkada maupun sesudahnya," sambungnya. 

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Amin Udin mengaku siap berkoordinasi dengan stake holder terkait untuk mensukseskan jalannya Pilkada . 

"Kami juga selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah jika ada kendala yang perlu disikapi dan Jajaran Polres Pesawaran dalam hal pengamanan baik itu logistik maupun jalannya tahapan Pilkada," tutupnya. (ktr/za)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga