Dewan – Pemda Gelar Paripurna Peringati HUT Pesawaran

Selasa, Juli 17, 2018

Pesawaran (SNC):  Peringati HUT ke 11 Kabupaten Pesawaran , DPRD Kabupaten Pesawaran dan Pemda kabupaten setempat gelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Pesawaran dengan Tema HUT Kabupaten Pesawaran “Kilau Alami kabupaten Pesawaran”,Selasa (17/7/2018).
Rapat dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M. Nasir dan juga Pembacaan Sejarah terbentuknya Kabupaten Pesawaran yang di bacakan oleh Sekretaris Dewan Kabupaten Pesawaran.
Rapat Paripurna ini juga di hadiri oleh Gubernur Lampung yang di wakili oleh Asisten I, Jajaran Forkofimda Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat di ruang lingkup Kabupaten Pesawaran, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran, Para Camat Se-Kabupaten Pesawaran, Pemuka Adat, Majelis Penyimbang Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Mantan Wakil Bupati Musiran, serta tokoh Pendiri Kabupaten Pesawaran.
Dalam acara ini Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berikan penghargaan kepada para tokoh yang telah berjuang kepada kabupaten Pesawaran, dan ucapan terimakasih kepada Panitia Pendiri yang Telah berjasa Kepada Kabupaten Pesawaran.
“Saya sampaikan penghargaan yang sedang besar-besaran kepada para tokoh yang telah berjasa kepada Kabupaten Pesawaran, serta tak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada Panitia Pendiri Kabupaten Pesawaran karena telah berjasa Kepada kabupaten Pesawaran,” terang Dendi.
Ia mengatakan bahwa Monumen Pendiri Kabupaten Pesawaran bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan Kepada Para Panitia PPKP (Panitia Pemekaran Kabupaten Pesawaran).
 “Monumen Panitia PPKP dibuat bertujuan  untuk memberikan apresiasi dan penghargaan Kepada Para Panitia PPKP yang sudah berjasa Kepada Kabupaten Pesawaran, dengan HUT Kabupaten Pesawaran Ke – 11 Kabupaten Pesawaran supaya dapat lebih menyentuh kepada seluruh Elemen Masyarakat,” ujarnya.(aji)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga