TNI dan Masyarakat Negeri Katon Doa Bersama Sambut TMMD

Rabu, Juli 04, 2018
Pesawaran (SNC): Masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Negeri Katon bersama jajaran TNI, gelar doa bersama sambut pembukaan tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 di Desa Grujugan Baru Kecamaran Negeri katon Kabupaten Pesawaran. 

Diketahui acara TTMD rencananya akan dimulai pada tanggal 10 -11 bulan Juli 2018

"kira- kira acara akan dilaksanakan tanggal 10,11 Juli. acara nanti akan dihadiri oleh bupati Pesawaran kebetulan bertepatan di Kecamatan Negeri Kanton,"ujar Kapten inf. Suparno Danramil 421-02 Gedong Tataan Selasa. (3/7/2018).

Kapten Suparno menjelaskan, dalam kegiatan TMMD nanti, kodim 0421 Ls akan melaksanakan kegiatan kerja bhakti yang meliputi pembangunan  pelebaran jalan Dusun Kota Baru, dan Dusun Umbul Gading Desa Grujogan, pembuatan jembatan penghubung Desa Grujugan Baru dengan Desa Sidomulyo

"Selain itu ada juga perehapan Musola, bangun pagar Musola dengan pembuatan tempat Wudu di Musola Nurul Islam Desa Grujugan Baru Kecamatan Negeri Katon,"katanya.

Ia pun berharap agar kegiatan ini akan berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi masyarakat

"Mohon keselematan dan kelancaran agar pekerjaan ini dapat berjalan dengan baik hingga nanti hari H nya, "pungkasnya. (Aji)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga