Pimpinan Ponpes Darul Islah, Sambut Hangat Kedatangan Winarti

Selasa, Oktober 23, 2018
Tulang Bawang (SNC) : Kyai Sodiqul Amin Pimpinan Ponpes Darul Islah Banjar Margo Tulang Bawang menyambut kedatangan Bupati Tulang Bawang, Winarti, Selasa, (23/10/2018).

  "Ini sebagai hadiah hari santri buat kami semua yang sangat luar biasa," ujar Kyai Sodiq Amin.

Kyai Sodiqul Amin mengucapkan selamat datang kepada winarti,  dan menyampaikan apresiasi atas kehadiran orang nomor satu di Tuba tersebut

"Kami bangga Ibu bisa hadir,"katanya

Sementara itu, Winarti sapaan akrab mengatakan bahwa dirinya sangat senang bersama rombongan bisa bertemu santri-santri yang ada di Ponpes Darul Islah.

"Saya bangga bisa bertemu santri-santri semua disini, mengingat santri adalah salah satu ujung tombak dalam pembangunan di masyarakat, pembangunan mental kita, dan kemajuan diera digital bisa kita filter, hal-hal negatif dapat diatasi dengan kemampuan kita membangun mental lewat pendidikan di Ponpes, begitu juga umat beragama lain, semua mengajarkan hal baik," ungkap dia.

Ia juga mengingat bahwa menghadapi tahun politik, seluruh pihak jangan terjadi permusuhan hanya karena beda pilihan.  

"Politik adalah pesta demokrasi, kita harus berpesta dengan santun dan bahagia, bukan bermusuhan,"terangnya

Pada kesempatan tersebut Winarti memberikan bantuan sebagai realisasi dari 25 program Pemda Tulangbawang serta program bedah rumah bantuan Presiden Jokowi melalui kementerian dan program APBD 

"Insyaallah Pak Presiden Jokowi melalui Kementerian telah berjanji akan memberikan bantuan lagi tahun depan. Maka Ibu Bapak semua, atas bantuan ini mari kita bersyukur, mari bergotong royong dalam melaksanakan pembangunannya," lanjutnya .(Sunardi)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga