Nasir Sematkan Pin Kepada Empat DPRD Hasil PAW

Kamis, Januari 31, 2019
Pesawaran (SNC): Empat anggota DPRD Kabupaten Pesawaran hasil pergantian Antar Waktu (PAW) akhirnya dilantik pada Kamis (31/1/2019).
Seperti diketahui Ketua DPRD Pesawaran, M Nasir melakukan penyematan pin terhadap ke empatnya secara langsung. Ke empat anggota DPRD yang baru dilantik tersebut diantaranya  Abdurochim S.E , Ahmad Rizal, Kholid Hartanto, S.E, Erwanto dan Aida Fitria.
Pelantikan ke empat anggota  DPRD tersebut dilakukan setelah empat anggota DPRD sebelumnya mendundurkan diri, sebab memutuskan hengkang dari partai pengusung sebelumnya dan pindah menjadi kader partai lain
Pelantikan  ini berdasarkan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah. dinyatakan bahwa penyelenggara pemerintahan daerah adalah Pemerintahan Daerah Provinsi dan Kabupaten / Kota terdiri dari Kepala Daerah dan DPRD dibantu oleh Perangkat Daerah. 

Hal ini berarti lembaga DPRD adalah mitra kerja dan berkedudukan sejajar dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan daerah.
Bupati Pesawaran, Dendi dalam Sambutannya mengatakan, dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi baik pihak eksekutif dan legislatif pada hakekatnya merupakan perwujudan aspirasi masyarakat yang diimplementasikan dalam kegiatan pembangunan secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyampaikan ucapan selamat kepada. kepada saudara-saudara sekalian sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Pergantian Antar Waktu (PAW), yaitu Sdr. Abdurochim S.E yang menggantikan Sdr. Bumairo Sdr. Ahmad Rizal menggantikan Sdr. H. Kholid Hartanto, S.E, Sdr. Erwanto menggantikan Sdr. Olan Fitrionando, dan Sdri. Aida Fitria menggantikan Sdr. Supriyadi,” ucap Dendi

“Sebagai anggota DPRD saya berharap agar saudara-saudari sebagai wakil rakyat dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat,” Ujar Bupati. (red)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga